Jumat, 13 Mei 2011

Memilih High Heels yang Pas

Banyak sekali model sepatu high heels yang bisa dijadikan pilihan. Hal yang perlu diperhatikan ketika memilih high heels adalah padanan busana yang dikenakan dan event yang akan dihadiri. Bentuk kaki juga perlu menjadi pertimbangan dalam memilih high heels. Salah-salah, high heels yang tidak sesuai dengan bentuk kaki malah akan membuat penampilan menjadi aneh dan tekesan memaksa. Seharusnya model high heels tertentu yang kita pilih bisa menutupi kekurangan tubuh khususnya pada kaki. Untuk itu kita harus pandai-pandai memilih high heels yang tepat sesuai dengan bentuk kaki.
Berikut tips memilih high heels sesuai dengan bentuk kaki yang akan membantu anda memperoleh penampilan yang sempurna:
1. Bentuk kaki pendek
Untuk membuat kaki terlihat panjang, pilihlah high heels yang memiliki jarak cukup jauh antara kerangka tumit dengan badan, dengan ketinggian hak 7-12 cm. Tidak disarankan memakai hak tebal apalagi wedges, kalaupun terpaksa pilihlah yang berwarna gelap.
2. Bentuk kaki panjang
Kaki panjang merupakan anugerah bagi wanita. Dengan kaki jenjang, wanita akan terlihat semampai dan akan lebih mudah pula untuk memilih high heels yang diinginkan. Untuk mempercantik dan menonjolkan keindahan kakinya, wanita berkaki panjang bisa mengenakan high heels dengan hak lancip dan tipis ( stilleto ). Tidak perlu hak yang terlalu panjang, cukup 5-7 cm.
3. Bentuk kaki gemuk
Untuk meniruskan kaki, disarankan memakai high heels dengan bantalan telapak kaki yang tinggi. Jangan memakai memakai hak tipis atau stilleto karena akan membuat penampilan anda terlihat aneh. Gunakanlah high heels dengan kelebaran hak yang sedang dengan tinggi 7-10 cm.
Nah, kalau sudah tahu model high heels yang sesuai dengan bentuk kaki, anda bisa berpenampilan lebih PeDe, apapun bentuk kaki anda. Selamat ber-high heels ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar