Jumat, 17 Juni 2011

Lady Gaga

Ini dia si bintang sensasional penyanyi yang memiliki gaya unik sampai memberikan kesan dan pemandangan yang unik pula dan menarik perhatian, fasalnya gara-gara korset melorot, Lady Gaga jadi telanjang dada dihadapan banyak orang, terang saja kejadian ini sangat memalkan untuk Lady Gaga
Tidak butuh waktu lama bagi Lady Gaga untuk menarik perhatian saat mengenakan gaun bergaya punk rock di CFDA Fashion Awards, New York. Apalagi saat korset yang dikenakan pelantun “Born This Way” itu melorot, jadi gara-gara korset melorot, lady gaga telanjang dada deh”
Kejadian memalukan itu terjadi saat Gaga tiba di ajang penganugerahan mode tahunan yang diselenggarakan di Lincoln Center, Manhattan, Amerika Serikat, Senin (6/6), waktu setempat.
Saat itu, Gaga sedang mengenakan gaun berkorset rancangan Thierry Mugler. Gaga bermaksud berpose dengan meletakkan tangan di belakang kepala. Tapi apa yang terjadi? Karena gerakan tangan itu korset yang dikenakannya langsung melorot, membuatnya bertelanjang dada dan membuat Lady Gaga panik. Dia pun langsung lari tunggang-langgang menuju toilet terdekat. Demikian disitat Dailymail, Selasa (7/6/2011).
Walau begitu, insiden korset melorot itu tak lantas membuatnya berkecil hati. Gaga dengan bangga tetap mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan rekannya Mugler, saat dinobatkan menjadi ikon mode versi CDFA.
“Saya tidak percaya dapat berada di sini. Ini semua berkat sahabatku yang juga ada di sini malam ini. Saya benar-benar gugup,” ujarnya.
Itulah kabar tentang Lady Gaga yang mendapat malu gara-gara koret melorot yang membuat Lady Gaga telanjang dada dihadapan para fansnya
hehe untung baru korsetnya yang melorot, gimana kalau sampai pakaiannya lepas semua jadi telanjang bugil dong” :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar