Jumat, 17 Juni 2011

Mendeteksi Kebohongan Pria

Kamu termasuk wanita yang sering dibohongi oleh pacar? Ya walaupun sering dibohongi, kamu tak seharusnya diam begitu saja, mentang-mentang sudah terlanjur cinta, lantas kamu membiarkan begitu saja saat dibohongi.

Kamu juga tak perlu terlalu curiga sikap pacar kamu, tak perlu curiga berlebihan dan berpikir negatif kalau pacar kamu bohongin kamu. Yang kamu perlukan hanyalah trik bagaimana mendeteksi apakah pacar anda bohong atau jujur.
Pendeteksian ini juga berlaku untuk semua pria, tak hanya pacar kamu saja. Yang diperlukan tak sekedar instuisi saja, tapi juga sejumlah cara menentukan apakah pacar kamu jujur sekaligus memberi sedikit pelajaran kepada pacar kamu.
Berikut ini adalah trik-trik seperti yang dilansir dari Modern Mom :
1. Perhatikan Sikapnya Saat Terpojok
Salah satu ciri pacar kamu berbohong adalah ketidakmampuan menjaga kontak mata, dia merasa tidak nyaman dan terganggu, mengalihkan pembicaraan dan tidak ingin berkompromi.
Dia juga cenderung meneruskan perdebatan pada satu titik pandang yang diajukannya dan akhirnya, memunculkan diri mereka sebagai pihak yang benar. Jadi jika pacar kamu kerap mengalami ciri-ciri ini, waspada deh, mungkin kamu sedang dibohongi pacar kamu.
2. Dengarkan Saat Bercerita
Saat pacar kamu bercerita tentang suatu hal cobalah kamu perhatikan, orang yang berbohong cenderung tidak rinci saat ebrcerita. Pembohong tidak bisa bercerita dengan detail banyak karena ceritanya tidak benar. Jika dia mulai berkeringat atau gugup, kemungkinan dia berbohong.
3. Dengarkan Nada dan Kecepatan Bicara
Nada suara pembohong sering mengalami perubahan saat berkata-kata. Pembohong juga mengalami  perubahan nyata dalam kecepatan bicaranya; lebih cepat ataupun lebih la

Tidak ada komentar:

Posting Komentar